Senin, 23 Agustus 2010

POTENSI ALAM

Potensi alam yang dimiliki Desa Taro :
1. Persawahan

Desa yang terletak 6 Km utara Pujung,memiliki pesona alam yang indah karena teras-teras sawah kehijauan alam yang asri dan angin segarnya Area persawahan yang terbentang luas dengan tanah yang terasering merupakan lumbung padi desa Taro. Dengan pemandangan alam yang masih alami sangat mendukung untuk mengembangkan wisata alam khususnya di Desa Taro bagian Kaja.
2. Hutan Adat
Di desa Taro terdapat Hutan adat yang terletak di banjar Puakan di wilayah Taro bagian barat. hutan ini memiliki potensi sebagai jalur tracking yang cukup menantang. bagi yang ingin menguji adrenalin dapat berkunjung kesini!
3. Perkebunan
Mayoritas mata pencaharian masyarakat desa Taro terletak pada bidang perkebunan. Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya terdapat berbagai jenis tanaman perkebunan seperti jeruk, lidah buaya, enau, dan lain sebagainya. Dengan banyaknya potensi yang dimiliki sangat diumungkinkan untuk dibangunnya agrowisata.


Potensi yang memikat ini didukung oleh sarana jalan yang memadai dengan lokasi yang sangat strategis yang menghubungkan kawasan kintamani dengan ubud dengan jalan yang menurun. oleh karena itu banyak wisatawan yang  melewatidesa Taro ini.

1 komentar:

  1. The Climb (WHD) - CasinoCity
    The Climb is a 5-reel, 5-row, 6-line video slot game. 목포 출장샵 대전광역 출장마사지 Players must 부산광역 출장샵 use a computerized device to play the 양주 출장안마 game at a speed of up to 7-10 miles/hr. 강릉 출장마사지

    BalasHapus